Pemkab Natuna Apresiasi HMI yang Peduli Terhadap Pembangunan Daerah

Tanjungpinang

NATUNA – Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam adalah salah organisasi yang banyak melahirkan generasi-generasi terbaik untuk bangsa baik di tingkat daerah maupun nasional.

Hal tersebut di sampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Haidir dalam acara pembukaan Konfercab ke-X dan Sempena Milad HMI ke-75 Tahun, yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Natuna, bertempat di Aula Hotel Tren Sentral, 24/02/2022.

Haidir mengunhkapkan dari catatannya tidak sedikit orang dari HMI yang mengisi berbagai bidang strategis baik legislatif maupun eksekutif.

“Generasi yang lahir dari Organisasi HMI tidak sedikit yang mengisi berbagai bidang strategis baik itu legislatif maupun eksekutif,” ujar Haidir

Kemudian Haidir menyampaikan terimakasih kepada HMI Cabang Natuna yang ikut mengawasi kebijakan Pemerintah.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengucapkan terimakasih kepada HMI Cabang Natuna yang selalu mengawal proses kebijakan Pemerintah Daerah, dan ikut membantu dalam pembangunan daerah,” ucapan Haidir

Diakhir sambutannya Haidir berharap kepada HMI Cabang Natuna agar terus bersinergi, berkoordinasi, dalam rangka mengisi proses pembangunan daerah dan juga bisa melahirkan generasi yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Besar harapan saya semoga Organisasi HMI Cabang Natuna agar selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan pemerintah dalam proses pembangunan daerah, serta mencetak generasi yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan sosial,” tutupnya

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil DPRD Kabupaten Natuna, Perwakilan Dinas Pendidikan, Perwakilan Dinas Olahraga, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Natuna, berserta para tamu undangan. (DK/SB)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini