Perpisahan Dandim 0315/Tanjungpinang, Roby: Terimakasih dan Selamat Bertugas Kolonel

Tanjungpinang

BINTAN – Pemerintah Kabupaten Bintan bersama Pimpinan FKPD se Bintan menggelar Perpisahan Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa sebelum berangkat untuk ditugaskan ke tempat yang baru.

Acara penuh haru itu juga melahirkan kebanggaan tersendiri bagi Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan, Selasa (22/02) yang juga berlangsung secara khidmat di Aula Kantor Bupati Bintan.

Saat menyampaikan kesan, Roby mengatakan ada kebanggaan besar hari ini. “Suatu kebanggaan, mengingat 3 tahun pengabdian Bapak dan lebih dari setahun bersama Saya, banyak pengajaran yang bisa didapat. Koordinasi yang luar biasa juga selalu terjalin,” kata Roby.

Sempat dihibur oleh Sekda Bintan dengan dua tembang lagu, suasana keakraban pun semakin hangat terjalin. Kolonel Inf I Gusti bahkan mengungkapkan kebahagiaan yang tak disangkanya.

Usai memberikan cendramata sebagai tanda perpisahan, Roby terlihat berbincang ringan bersama Dandim 0315/Tanjungpinang.

“Kalau mengikut hati, tak ingin rasanya perpisahan ini terjadi. Namun panggilan tugas sudah menanti, yakinlah suatu saat kita berjumpa lagi,” lanjut Roby disela sambutannya.

Mewakili seluruh jajaran dan masyarakat, Roby menghantarkan Dandim 0315/Tanjungpinang ke tugas barunya dengan seuntai pesan mutiara.

“Terimakasih pengabdianmu Kolonel,” pungkasnya. (mcb/”)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini