Polres Natuna Berduka, Salah Satu Perwiranya Iptu Jasrul Meninggal Dunia

Tanjungpinang
Upacara persemayaman dan pemakaman jenazah Almarhum Iptu Jasrul

NATUNA – Kepolisian Resor Natuna berduka, salah satu perwiranya Iptu Jasrul meningga dunia. Iptu Jasrul adalah Kepala SPKT Polres Natuna. Ia meninggal di RSUD Natuna, pada Minggu (27/2) malam.

Upacara persemayaman dan pemakaman jenazah Almarhum Iptu Jasrul dilaksanakan di rumah duka, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (28/2).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy dan dihadiri oleh Waka Polres Natuna, Pejabat Utama serta anggota Polres Natuna.

Usai upacara Persemayaman, jenazah diberangkatkan menuju mesjid Ibnu Salim untuk di sholatkan. Selanjutnya jenazah di bawa ke tempat pemakaman umum Kelurahan Ranai Darat untuk dilaksanakan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

Kapolres Natuna mengatakan, upacara tersebut sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan almarhum sebagai Anggota Polri.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian selama menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat,” ucap Kapolres

Selanjutnya Kapolres juga mengatakan atas nama Polres Natuna beserta jajaran dan Bahayangkari mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum.

Saipul

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini