Puncak Safari Ramadhan, Roby Ungkapkan Permohonan Maaf kepada Masyarakat Bintan

Tanjungpinang
Roby dengan menundukkan kepala saat menyalami tokoh masyarakat

BINTAN – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H, di Kecamatan Toapaya, Bintan, Selasa (26/04). Kehadiran Roby di Topaya, sekaligus penutup atau hari terakhir rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1443 H dari Pemkab Bintan.

Pada moment tersebut Roby pun mengungkapkan permohonan maaf dari lubuk hatinya yang dalam kepada seluruh masyarakat kabupaten Bintan, atas berbagai kekurangan dirinya dan Pemkab Bintan dalam memberikan pelayanan.

Dia juga mengapresiasi dan mengaku sangat bangga dengan masyarakat Kabupaten Bintan, atas dukungan terhadap program-program Pemda.

“Atas nama Pemrintah Kabupaten Bintan, kami menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekurangan di sini sana yang memang masih banyak pekerjaan kita bersama yang harus kita gesa ke depannya,” ucap Roby.

Roby saat menyerahkan bantuan

Roby mengatakan dukungan masyarakat terkait penjagaan diri selama masa pandemi ini sangat baik. Belum lagi ketertiban selama bulan suci Ramadhan yang dinilainya sangat kondusif.

“Alhamdulillah, kita sampai di hari-hari penghujung Ramadhan. Bangga kami dengan masyarakat Bintan. Tahun ini kita bisa sedikit leluasa menjalankan ibadah. Hingga saat ini pun suasana sangat kondusif. Kedamaian dan kerukunan ini yang kita harapkan” papar Roby.

Selain itu, Roby juga berharap kepada masyarakat untuk terus memberikan saran dan gagasan hingga kritik untuk peningkatan kualitas pelayanan publik.

Foto bersama

“Kemudian di penghujung rangkaian Safari ini. Kami tak henti-hentinya meminta agar Bapak Ibu semua selalu berkenan memberi masukan, gagasan bahkan kritik dan saran. Yang semua itu untuk kemajuan dan kemaslahatan kita bersama” tutupnya. (mcb/*)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini