Roby Ajak Masyarakat Bintan Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong 

Tanjungpinang
Roby dalam kegiatan Temu Wicara di UPTD Puskesmas Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Jum’at (21/7) pagi. suluhkepri

BINTAN – Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengajak masyarakat untuk menghidupkan kembali budaya gotong-royong di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Hal itu disampaikan Roby, saat kegiatan Temu Wicara di UPTD Puskesmas Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Jum’at (21/7) pagi.

“Saya mengajak pada Camat, Lurah, RW dan juga Jajaran RT , mari kita bersama-sama setiap minggunya kalau bisa kita bergotong-royong. Hidupkan lagi pola-pola hidup zaman dulu seperti gotong-royong dan sering bersilaturahmi antar sesama tetangga. Hal itu yang kita lihat saat ini semakin ke sini semakin berkurang,” ujarnya.

Roby menyebutkan kegiatan temu wicara merupakan salah satu upaya untuk lebih mengetahui persoalan, serta mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Dalam temu wicara juga terlihat Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan dialog bersama masyarakat terkait persoalan dilapangan.

“Tadi juga kita berdialog bersama masyarakat terkait lampu jalan kemudian ada lampu-lampu jalan yang statusnya jalan provinsi. Dari kita juga sudah ada inovasi pelayanan dari Dinas Perkim seperti pengaduan dua kali 24 jam dan sudah mulai berjalan,” tutupnya.

Baringin

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini