Rahma Buka Turnamen Minisoccer: Semoga Kelak Harumkan Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma foto bersama atlet sepakbola usai membuka Turnamen Minisoccer KU 8-10 & KU 11-12 SSB Mabrur Pratama ke-1 Tahun 2023, Sabtu (11/2), di Lapangan Mabrur Pratama Minisoccer Kecamatan Tanjungpinang Timur. diskominfo tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma membuka Turnamen Minisoccer KU 8-10 & KU 11-12 SSB Mabrur Pratama ke-1 Tahun 2023, Sabtu (11/2). Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Mabrur Pratama Minisoccer Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Turut hadir dalam pembukaan, yaitu Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Efendi, Plt. Camat Tanjungpinang Timur, Jagad Rafany, Lurah Pinang Kencana M.Imron, Ketua Askot PSSI Tanjungpinang Bobby Wira Satria dan Kapolsek TPI Timur.

Wali Kota Rahma mengatakan Pemko Tanjungpinang sangat mengapresiasi atas penyelengaraan turnamen, serta mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada seluruh pelaksana.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada peserta yang bersedia berpartisipasi dalam turnamen untuk menunjukkan bakat luar biasa yang dimiliki.

Rahma memotivasi agar peserta mendapat kesempatan yang baik untuk menjadi atlet sepakbola sehingga bisa mengharumkan nama daerah dan negara.

‚ÄúSelamat bertanding, jadilah yang terbaik dan selalu junjung tinggi sportifitas. Semoga kelak akan menjadi atlet yang mengharumkan nama Kota Tanjungpinang di kancah nasional,” ucap Rahma dalam sambutannya.

Sementara itu, ketua pelaksana Turnament Minisoccer, Heri Supriadi mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen ini diharapkan dapat memunculkan bibit bibit pemain yang berbakat sehingga bisa membawa nama Club nya di tingkat yang lebih tinggi lagi.

Dia menjelaskan turnamen ikali ini dikuti oleh sebanyak 17 tim sepakbola yang bersala dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. (red)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here