Rudi Halal Bihalal di Tanjungriau, Ajak Warga Jaga Perstauan-Kerukunan

Tanjungpinang
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat hadir silaturahmi dengan RT dan RW se-Kelurahan Tanjungriau, dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sabtu (29/4/2023) malam. Diskominfo Batam

BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung bertemu dan silaturahmi dengan RT dan RW se-Kelurahan Tanjungriau, dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sabtu (29/4/2023) malam.

Turut hadir juga Wakil Gubernur Kepri yang juga Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Pada kesempatan itu, Rudi menyampaikan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat saling memaafkan. Serta dapat terus menjaga persatuan dan kerukunan untuk mendukung pembangunan Kota Batam.

“Sebagai manusia tentu kita tidak lepas dari salah. Karena itu mari untuk saling memaafkan,” kata Rudi dilansir laman Pemko Batam, Minggu (30/4).

Dalam sambutannya, Rudi juga mengungkapkan bahwa saat ini pembangunan, khususnya infrastruktur di Kota Batam terus digesa. Pihaknya berharap program-program pembangunan Pemko Batam ini dapat terus mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Semua itu dilakukan tidak lain adalah bagaimana ke depan dapat benar-benar menjadikan Kota Batam yang modern, maju dan bandar dunia madani. Sehingga masyarakat sejahtera, ekonominya terus meningkat.

“Kalau semua sudah selesai kita bangu, saya yakin akan banyak orang datang ke Batam,” katanya.

Dijelaskan Rudi saat ini pembangunan infrastruktur jalan memang masih menjadi prioritas utama. Karena itu, baik APBD Kota Batam maupun anggaran BP Batam sebagian besar dialokasikan untuk pembangunan jalan-jalan di seluruh Kota Batam.

“Di negara-negara maju, infrastruktur jalan ini nomor satu. Karena itu kalau kita ingin Batam maju tentu infrastrukturnya juga harus kita benahi,” katanya.

Ketua FKTW Kelurahan Tanjungriau, Feri menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang telah hadir secara langsung bertemu dengan masyarakat atau RT dan RW se-Kelurahan Tanjungriau.

“Tentu ini menjadi kehormatan bagi kami, karena Pak Wali, Bu Wagub dan Pak Sekda berkenan hadir di Tanjungriau,” kata Feri.

Penulis: Liza

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini