Sekda Batam Ajak para Perias Berkreasi dan Berinovasi

Tanjungpinang
Sekda Batam, Jefridin dalam acara Workshop Profesional Makeup Artis di Hotel Planet Holiday, Selasa (6/02/2024). Diskominfo Batam

BATAM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengapresiasi Forum Perias Batam (Foperba) yang menyelenggarakan Workshop Acara Workshop Profesional Makeup Artis. Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. berharap melalui workshop ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan perias di Kota Batam. Mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Jefridin membuka secara resmi Workshop Profesional Makeup Artis di Hotel Planet Holiday, Selasa (6/02/2024).

“Atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, berterimakasih kepada Forum Perias Batam yang sudah menggelar event ini. Workshop ini sangat bermanfaat karena selama Kita masih hidup di dunia ini maka jasa perias sangat dibutuhkan,” tuturnya.

Setelah mengikuti wokrshop ini, perias di Kota Batam agar dapat berkreasi dan berinovasi sehingga menjadi perias yang handal. Jasa seorang perias menurutnya tidak hanya untuk merias pengantin saja, namun dalam event apapun sangat dibutuhkan.

“Pemko Batam siap berkolaborasi dengan Foperba dalam event seperti Kenduri Seni Melayu. Karena penari tentu harus dirias oleh perias profesional untuk mendapatkan hasil maksimal,” sebutnya.

Kepada seluruh peserta Ia berpesan agar mengikuti workshop dengan sebaiknya agar ilmu pengetahuan yang diperoleh dapat diaplikasikan.

Mira selaku Ketua panitia mengatakan workshop diikuti oleh perias Kota Batam dan dari Malaysia. Melalui workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas perias di Kota Batam.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemko Batam sehingga kami dapat menyelenggarakan workshop ini. Tanpa dukungan dari Pemko Batam tentunya workshop ini tidak bisa terselenggara. Semoga event ini bisa berkelanjutan dan dapat menambah pengalaman perias di Kota Batam,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata dan Supriati Salim Ketua Forum Perias Batam.

Tira

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini