Sekda Bintan Sampaikan Pesan di HUT Satpol PP Ke 73 dan HUT Linmas Ke 61

Tanjungpinang
Sekda Bintan Ronny Kartika beri hormat kepada komandan upacara saat menjadi Irup pada Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 73 dan Satuan Pelindung Masyarakat (Linmas) ke 61, di Halaman Apel Kantor Satpol PP Bintan, Senin (13/03). Diskominfo Bintan

BINTAN – Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 73 dan Satuan Pelindung Masyarakat (Linmas) ke 61 diperingati Pemerintah Kabupaten Bintan dalam apel bersama di Halaman Apel Kantor Satpol PP Bintan, Senin (13/03). Apel kali ini diikuti seluruh personil Satpol PP dan gabungan perwakilan Linmas.

Sekda Bintan Ronny Kartika yang langsung bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan pesan serta harapan Bupati Bintan terhadap eksistensi maupun profesionalitas Satpol PP dan Linmas.

“Pesan Bapak Bupati, ayo sama-sama kita jalankan fungsi dan kewenangan kita sesuai dengan amanat dalam seragam yang kita gunakan. Satpol PP sebagai garda terdepan penegakkan Perda yang ada di Bintan,” kata Ronny menyampaikan sambutan dan pesan Bupati Bintan.

Ketertiban masyarakat juga menjadi fokus dihadirkannya Satpol PP dan Linmas di tengah masyarakat. Ronny juga berpesan jangan sampai citra Satuan Polisi Pamong Praja malah menurun ataupun lari dari tugas dan fungsinya.

“Sesuai dengan koridornya, jalankan tugas dan fungsi. Jangan takut jika memang dalam penegakkan Perda, tapi tetap mengedepankan azas ketertiban masyarakat,” tambahnya.

“Satpol PP yang pencanangannya dimulai sejak tahun 1948, kini telah memasuki usia yang sangat matang. Mari semuanya berbuat untuk kemajuan Daerah.”

Reporter: Joni

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini