Warga Nongsa Apresiasi Program Pembagunan Infrastruktur Pemko Batam

Tanjungpinang
Rudi mendengarkan aspirasi seorang warga usai melakukan kegiatan safari ramadhan di Nongsa, Jumat (15/4). Diskominfo Batam

BATAM – Warga Nongsa menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang tengah fokus membangun infrastruktur. Apresiasi disampikan saat Rudi menggelar safari ramadhan di tempat tinggalnya, Jumat (14/4/2023).

Dilansir laman Pemko Batam, Sabtu (15/4), Pemko Batam saat ini memang sangat gencar melakukan kegiatan pembangunan infrastruktur di Ntama. Diantaranya pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim hingga pelebaran jalan-jalan utama.

Warga Batam menilai upaya yang dilakukan Rudi tersebut telah memberikan dampak positif, khususnya bagi masyarakat Nongsa yang tinggal tidak jauh di kawasan Bandara Internasional Hang Nadim.

Ketua Masjid Jabal Nur Permata Bandara, Mihail, salah satu yang memberi paresiasi. Dia mengaku bangga dengan kepemimpinan Wali Kota Rudi yang terus membangun kota Batam.

“Terimakasih yang besar-besarnya kami ucapkan kepada Pak Wali atas pembangunan yang terus dilakukan. Kami memang tak dapat membantu secara finansial tapi kita selalu berdoa agar lancar dan sesuai rencana,” kata Ketua Masjid Jabal Nur Permata Bandara, Mihail.

Mihail juga menyampaikan terimakasih karena di tengah kesibukan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, namun menyempatkan diri bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan masyarakat Perumahan Permata Bandara.

Karena itu pihaknya menyatakan akan terus mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemko Batam. Dengan demikian dirinya juga yakin investasi di Batam ke depan akan terus meningkat.

“Sekali lagi terimakasih Pak Wali karena berkenan datang Safari Ramadan. Kalau biasanya kami hanya melihat di media atau poster saja, alhamdulilah hari ini bisa bertemu langsung dengan Pak Wali,” katanya.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Erwin, Ketua RT 07 RW04 Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa dimana pembangunan infrastruktur yang digagas oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi memberikan dampak positif bagi warga khususnya Nongsa.

“Terimakasih juga Pak Wali karena telah membantu pembangunan masjid kami,” kata Erwin.

Sementara itu Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan Kecamatan Nongsa saat ini memang menjadi salah satu kecamatan prioritas utama Pemko Batam dalam hal pembangunan infrastruktur.

Sebagaimana diketahui Bandara Hang Nadim saat ini berada di kawasan Nongsa. Kemudian jalan-jalan utama Nongsa saat ini juga tengah dibangun menjadi lima lajur.

“Nongsa nantinya akan menjadi kawasan kota yang baru. Dulu mungkin kecamatan yang tertinggal, tapi ke depan akan menjadi Kota Nongsa,” kata Rudi.

Penulis: Liza

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini