Bintan Sukses Gelar Job Fair di PT. BAI, Roby: Untuk Memfasilitasi Pekerja Lokal

Tanjungpinang
Bupati Bintan Roby Kurniawan, saat menyapa para calon tenaga kerja lokal dalam kegiatan job fair di kawasan PT BAI di Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Jumat (1/3). suluhkepri.com

BINTAN – Kabupaten Bintan sukses menyelenggarakan Job Fair di PT. Bintan Alumina Indonesia (PT. BAI). Job fair dilaksanakan untuk menyerap para tenaga kerja lokal.

Kegiatan Job Fair 2024 dibuka secara resmi oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, dalam kawasan PT BAI di Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Jumat (1/3).

Bupati Roby Kurniawan menyebutkan pada Job Fair 2024, ada 793 lowongan kerja yang tersedia di PT. BAI untuk berbagai posisi.

Job Fair 2024 akan dibuka selama 3 hari, dari 1-3 Maret 2014. Di hari pertama, dibuka lowongan kerja khusus untuk unit kerja Alumina. Di hari kedua, untuk unit kerja PLTU, dan di hari terkahir, khusus untuk unit kerja Gas Plant dan Pelabuhan.

“Alhamdulilah, kegiatan Job Fair ini dibuka untuk para pencari kerja, khususnya bagi memfasilitasi tenaga kerja lokal,” ujar Roby yang menyempatkan diri mengunjungi dan menyapa para pencari kerja.

Tira

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini