Nyaleg DPRD Bintan, Elyza Riani Punya 9 Program Unggulan untuk Masyarakat

Tanjungpinang
Elyza Riani, SH, saat melakukan kegiatan lapangan untuk menyikapi hasil aspirasi dan pertemuan dengan masyarakat, Minggu (7/1). Ist

BINTAN – Bernama lengkap Elyza Riani, SH, punya program prioritas maju nyaleg DPRD Bintan di Pemilu 2024. Elyza Riani mengungkapkan setidaknya ia memiliki 9 program prioritas yang akan menjadi target kinerjanya di masa mendatang.

Dari seluruh program unggukanya itu, salah satu yang menjadi perhatian Elyza Riani, adalah memperjuangkan 900 beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu.

“Setidaknya ada 9 program prioritas yang akan menjadi target kerja, tentunya disamping program infrastruktur,” jelas Elyza Riani saat menyikapi hasil aspirasi dan pertemuan dengan masyarakat yang ditemuinya saat turun di lapangan, Minggu (7/1).

Politisi Golkar ini tercatat sebagai Caleg dari Dapil I Bintan. Menurut Elyza Riani, program-program prioritasnya itu untuk mengakomodir aspirasi masyarakat, yang kemudian akan direalisasikan sebagaimana harapan masyarakat.

Dia mengatakan sangat memahami kondisi masyarakat saat ini, yang membutuhkan kepastian target kinerja program, sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

Adapun 9 program prioritas yang akan menjadi target kerja yaitu meliputi 900 bantuan alat pertanian dan perlengkapan untuk para petani, 900 bantuan alat tangkap bagi nelayan, 900 pelatihan tenaga kerja terampil, 900 paket Pembinaan dan fasilitasi bantuan modal bagi UMKM.

Kemdian 900 paket bantuan peralatan bagi Lansia dan Disabilitas, 900 paket peralatan dan perlengkapan bagi generasi dakwah, 900 pemberdayaan wanita dan pendidikan anak, serta 900 santunan anak yatim.

“Termasuk nanti kita akan merealisasikan 900 beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu,” katanya.

Tira

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini