Pemkab Bintan Kembali Gelar Safari Ramadhan, Roby Kunjungi Mantang

Tanjungpinang
Roby Kurniawan saat menyampaikan sambutan dalam safari Ramadhan di mantang

BINTAN – Setelah absen selama 2 tahun, Pemkab Bintan kembali menggelar safari Ramadhan ke tiap kecamatan di kabupaten Bintan. Safari Ramadhan perdana, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan berkunjung ke Desa Mantang Besar Kecamatan Mantang, Selasa (05/04).

Roby Kurniawan, mengawali sambutannya, mengungkapkan rasa syukur tak terkira melihat kondisi saat ini, karena secara perlahan masyarakat sudah bisa kembali merajut kebersamaan dan kehangatan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Selama 2 tahun pandemi covid-19 melanda, sebut Roby, telah membatasi gerak masyarakat untuk bisa bersua seperti sedia kala. Sebab, setiap aktivitas warga harus melaksanakan protokol kesehatan, seperi pakai masker hingga larang berkerumun.

Roby bersama wakil ketua DPRD Kepri Dewi Kumalasari saat tiba di Mantang

“Dua tahun covid-19 melanda, Kita bersyukur keadaan di Kabupaten Bintan perlahan kembali normal. Tetapi tetap kita saling menjaga dengan prokes sampai pandemi ini benar-benar berakhir,” terang Roby.

Dalam kesempatan tersebut Roby juga membagikan beberapa bantuan, yang dilanjutkan penyerahan insentif bagi Guru Ngaji, Imam Masjid, Mubaligh dan Mubalighoh, Penjaga Masjid hingga Petugas Fardhu Kifayah.

Di akhir sambutannya, Roby mengajak masyarakat untuk mengisi momentum bulan suci ini dengan berbagai aktifitas yang bisa mendatangkan manfaat bagi sesama.

Roby menyapa masyarakat mantang

Kunjungan Roby di Mantang, turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri Dewi Kumalasari, Dandim 0315 Tanjungpinang, dan jajaran OPD Bintan. (mcb/*)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini