Sekda Batam: Kunci Keberhasilan Batam Adalah Kokohnya Kesatuan dan Persatuan

Tanjungpinang
Sekda Batam Jeridin. Ist

BATAM – Menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengajak masyrakat untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan, dalam Halal Bihalal Bersama masyarakat se- Kecamatan Batam Kota, di Hotel Grand Sydney, Selasa (2/5/2023).

“Beliau berpesan mari kita perkokoh kesatuan dan persatuan, sebagai kunci utama mewujudkan cita- cita Kota Batam yang madani dan modern, untuk masyarakat sejahtera yang lebih baik,” ujar Jefridin memberi semangat pembangunan pada masyarakat Kecamatan Batam Kota, dilansir laman Pemko Batam, Rabu (3/5).

Dalam kesempatan itu, Jefridin turut menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, yang berhalangan hadir. Serta tak lupa dalam suasana bulan Syawal, Jefridin menghaturkan maaf dan ucapan Hari Raya.

“Atas nama pribadi dan Wali Kota batam, Bapak Muhammad Rudi, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Dan atas nama Pemko Batam, kami hanya manusia, bila ada pergaulan setahun belakang, khilaf kata, perbuatan, hingga kebijakakan, di hari baik ini beliu meminta maaf dan sudah memafkan kita semua,” ucap Jefridin.

Masih di Hari Pendidikan Nasional, Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina menyampaikan dukungannya untuk pendidikan di Kepulauan Riau, terkhusus Batam.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional, dengan merdeka belajar kita lahirkan anak- anak berkarakter dan calon pemimpin hebat, untuk Kota Batam yang kita cintai,” kata Marlin.

Melengkapi yang disampaikan Jefridin untuk mewujudkan cita- cita Batam, Marlin mengapresiasi upaya pemerataan pembangunan melalui program Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) di Kota Batam.

“Pemko Batam sangat luar biasa menciptakan peluang. Bagaimana PSPK mampu mencakup hingga pelosok rumah warga. Walaupun belum signifikan tapi proses penyempurnaan akan berjalan terus, dan kita doakan Batam madani, modern dan sejahtera dapat terbangun,” harap Marlin.

Sedangkan, perwakilan tokoh masyarakat Kelurahan Belian, Jajang Budiana mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Batam telah membangun Batam semakin maju dan indah untuk kemajuan ekonomi masyarakat yang lebih baik.

Penulis: Ade PH

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini