Hasil Roadshow Wan Siswandi ke Jakarta, Sejumlah Menteri Akan ke Natuna Dalam Waktu Dekat

Tanjungpinang

NATUNA – Sekda Natuna, Boy Wijanarko menyampaikan sejumlah menteri telah mengagendakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna dalam waktu dekat.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari kunjungan kerja atau Roadshow Bupati Natuna Wan Siswandi ke sejumlah kementerian dan lembaga di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain kunjungan para menteri ke Natuna, Boy Wijanarko juga menyampaikan bahwa DAK Natuna tahun depan juga akan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Kabar bahagia DAK kita akan naik dari Rp50 milyar pada tahun ini, insa allah tahun depan naik dua kali lipat mencapai Rp100 milyar lebih,”terang Boy Wijanarko diruang kerjanya, Senin (03/10).

Untuk kegiatan UMKM lanjut Boy, Kementerian UMKM akan melakukan digitalisasi bagi UMKM yang ada di Kabupaten Natuna.

“Mereka minta kita persiapkan beberapa puluh tenda dulu yang seragam yang bertuliskan DANA untuk lapak-lapak di Pantai piwang pada waktu launching nanti,”jelasnya.

Kemudian lanjut Boy Wijanarko pada tanggal 20 Oktober Menteri Kelautan dan Perikanan, Trenggono juga telah mengagendakan akan melakukan kunjungan kerja ke Natuna.

Kemudian pada tanggal 7 KASAL akan melaksanakan sunatan massal dan penyuluhan nelayan di Gedung Sri Srindit Ranai.

“Kemudian Direktur Bappenas tanggal 5 nanti, dengan agenda tindak lanjut DAK tahun 2023 untuk kesehatan dan RSUD,”ucap Boy sambil membaca agenda kunjungan sejumlah menteri di mejanya.

Saipul

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here