Kapolres Natuna Pimpin Sertijab Kabag SDM-3 Kapolsek

Tanjungpinang
Kapolres Natuna saat pimpin sertijab pejabat utama polres natuna

NATUNA – Sejumlah perwira di Polres Natuna dimutasi. Upacara serah terima jabatan dipimpin Kepala Polres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, di Lpangan Upacara Mapolres Natuna, Jumat (8/4).

Rotasi jabatan tersebut sesuai Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, KEP/132/III/2022 tertanggal 25 Maret 2022.

Adapun jabatan yang mengalami pergantian, diantaranya Kabag SDM Kompol Zul Jufri dimutasi sebagai Pamen Polda Kepri dan Kasat Narkoba Iptu Benny Syahrizal.

Selain itu, 3 Kapolsek juga dimutasi. Yaitu Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin yang diangkat dijabatan baru sebagai PS. Kabag Sdm Polres Natuna Polda Kepri

Kapolsek Bunguran Barat AKP Zulkarnain dimutasi sebagai Kasiwas Polres Natuna Polda Kepri. Serta Kapolsek Serasan Ipda Lindu Deni yang diangkat sebagai Gadik Pertama 3 Spn Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy menyebutkan mutasi hal wajar dan biasa untuk penyegaran organisasi. Menurut Kapolres, mutasi jabatan salah satu upaya pembinaan karir dan reward bagi personil Polri yang bertujuan meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas di jajaran Polres Natuna, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat,” kata Kapolres Iwan Ariyandhy..

Saipul

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini