Dukung Program Nasi Kapau Polda Kepri, Kapolres dan Bupati Natuna Gencar Gelar Vaksinasi

Tanjungpinang
Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,. S.I.K., M.H bersama Bupati Natuna Wan Siswandi,.S.Sos,.M.Si meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur.

NATUNA – Dalam rangka mendukung program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau) yang digagas oleh Polda Kepri, Polres dan Pemkab Natuna gencar melaksanakan vaksinasi untuk mayarakat umum.

Kali ini, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,. S.I.K., M.H bersama Bupati Natuna Wan Siswandi,.S.Sos,.M.Si meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur, Senin (14/03/2022).

Kegiatan tersebut, juga di hadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar dan Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan.

Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy S.I.K., M.H mengatakan bahwa program yang dilaksanakan ini adalah program dari Kapolda Kepri yakni Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau) yang tujuannya untuk memudahkan masyarakat khusus di Pulau-pulau untuk melaksanakan vaksinasi.

“Setiap hari akan kita laksanakan percepatan vaksinasi. Vaksin juga kita distribusikan ke 5 Polsek Jajaran Polres Natuna, agar masyarakat yang terpisah Pulau juga mendapat pelayanan vaksinasi Covid-19,”ujarnya.

Kapolres menambahkan vaksinasi sebagai wujud negara hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga ujung pulau – pulau perbatasan. Target Polres Natuna sebelum akhir bulan Maret vaksin sudah habis dan bermanfaat buat masyarakat.

“Saya mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat untuk datang ke gerai gerai Vaksin, baik untuk yang belum di vaksin maupun yang lanjut vaksin Booster,”himbaunya.

Kapolres Natuna, AKBP Iwan juga mengatakan bahwa vaksinasi covid 19 merupakan usaha bersama untuk melindungi masyarakat dan juga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Natuna.

Saipul

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini