Ketua PKK Bintan Berharap Ikaboga Bisa Kembangkan Kuliner dan Ciptakan Peluang Kerja

Tanjungpinang
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani saat menghadiri pengukuhan Ikatan Boga Indonesia (Ikaboga) Bintan di Aula Kantor Kecamatan Bintan Timur, Selasa (21/02). diskominfo bintan

BINTAN – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menyaksikan pengukuhan Ikatan Boga Indonesia (Ikaboga) Bintan di Aula Kantor Kecamatan Bintan Timur, Selasa (21/02). Hafizha berharap Ikaboga Bintan mampu mengembangkan kuliner di Bintan dalam menciptakan peluang kerja baru.

Bintan yang dikenal sebagai surganya pariwisata juga menyimpan kuliner dengan cita rasa yang kompetitif. Hal ini yang kemudian menimbulkan impian besar bagaimana kuliner khas Bintan bisa dikenal dan punya tempat di pasarnya sendiri.

“Kita tentu harapkan ya, dengan dikukuhkan Ikaboga ini bisa memacu kuliner khas Bintan khususnya untuk semakin dikenal. Termasuk UMKM yang ada, bisa didampingi bagaimana pengemasan dan pemasarannya,” kata Hafizha dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan, Ikaboga bisa menciptakan peluang usaha bagi masyarakat sekitar, baik dalam taraf IKM maupun jenjang yang lebih tinggi.

“Tentu selamat bertugas pada Ibu Fauzia sebagai ketua. Tidak menutup kemungkinan dengan eksisnya Ikaboga bisa menghasilkan peluang-peluang usaha baru khususnya dalam bidang kuliner,” katanya. (TR)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini