Pesan Roby Jadi Irup Apel Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022: Beri Kenyamanan

Tanjungpinang
Roby Jadi Irup Apel Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022

BINTAN – Polres Bintan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022 dalam rangka persiapan demi kelancaran dan kenyamanan jelang mudik lebaran. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi Inspektur Upacara dalam apel gelar pasukan tersebut.

Kegiatan apel gelar pasukan dilaksanakan di Halaman Mapolres Bintan, Jum’at pagi (22/04). Dalam amantnya, Roby mengajak seluruh stake holder untuk saling membangun sinergitas yang tujuan akhirnya dapat memberi kenyamanan bagi masyarakat.

“Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sendirian. TNI-Polri dan instansi lainnya yang selalu berada satu gerbong dengan Pemkab Bintan lah yang menjadikan Bintan akan semakin maju ke depannya” kata Roby.

Roby pun menyampaikan apresiasi atas kekompakkan seluruh FKPD di Kabupaten Bintan dalam berbagai peran dan kegiatan.

Dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M ini, Roby secara khusus juga memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian yang sudah sangat siap dengan Pos Pelayanan, Pos Pengamanan hingga Pos Terpadu.

Roby memeriksa barisan dan kenderaan operasional pasukan saat Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022

Pemkab Bintan, kata Roby, akan mendukung penuh Polri dalam dalam giat pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

Roby menjelaskan Bintan merupakan wilayah yang kerap menjadi pilihan untuk dikunjungi saat libur lebaran. Hal ini diharapkan dapat menjadi perhatian semua pihak untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya Roby mengingatkan kepada seluruh personil yang bertugas hingga jajarannya di Pemerintahan Kabupaten Bintan agar tetap taat pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Meski saat ini pandemi tidak sewabah tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi antisipasi dan kewaspadaan tetap harus pertahankan.

“Kita belum lepas sepenuhnya dari pandemi. Protokol kesehatan masih menjadi pegangan. Jangan lengah, jangan sampai kita lalai untuk selalu mengingatkan masyarakat,” ujar Roby. (mcb/*)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini