Roby Apresiasi Pemuda Bintan yang Gagas Mountain Camp ala Hutan Lindung

Tanjungpinang
Plt Bupati Bintan, Roby kurniawan di lokasi mountain camp, hutan lindung gunung lengkuas, Bintan.

BINTAN – Sebuah gagasan lahir dari para pemuda yang memang berstatus sebagai garda terdepan pembangunan di Bintan. Di Bintan, beberapa pemuda Kelurahan Gunung Lengkuas melakukan terobosan dengan menggagas Mountain Camp (Kemping Gunung) yang lokasinya berada di Hutan Lindung Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur.

Melihat gagasan inovatif ini, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan apresiasi dan dukungan yang luar biasa. Roby bahkan turun langsung menyusuri kawasan hutan untuk melihat beberapa spot yang akan dijadikan lokasi camp bagi siapa pun yang akan berkunjung nantinya.

Plt Bupati Bintan, Roby kurniawan bersama pemuda penggagas mountain camp, di hutan lindung gunung lengkuas, Bintan.

“Apresiasi tentunya, senang dan bangga kita jika pemuda hari ini punya gagasan untuk kemajuan Bintan. Hal ini tentu sesuatu yang positif dan pastinya kita dukung,” ungkap Roby, Kamis (24/02) saat melihat keasrian hutan lindung gunung lengkuas.

Roby juga sempat bercerita pengalamannya semasa remaja yang sempat berpetualang di hutan lindung Gunung Lengkuas. Kelestarian hutan yang harus di jaga menjadi salah satu aset Bintan yang memiliki ragam potensi.

Plt Bupati Bintan, Roby kurniawan saat meninjau lokasi mountain camp, di hutan lindung gunung lengkuas, Bintan.

“Saya pernah ke sini, masih lestari. Ditambah mata airnya yang memang sangat segar. Ini peluang wisata baru. Yang penting tetap sesuai aturan, tetap kita jaga kelestarian dan jangan sampai kita lupa dengan generasi akan datang yang juga punya hak atas hutan ini,” pungkasnya. (mcb/*)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini