Sekda Adi Prihantara Lantik 8 Pejabat Fungsional Pemprov Kepri

Tanjungpinang
Sekda Adi prihantara

KEPRI – Delapan pejabat fungsional Pemprov Kepri dilantik oleh Sekda Adi Prihantara. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Rupatama Lantai 4, kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (28/4).

Dalam amantnya, Adi Prihantara mengatakan, bahwa rotasi sesuatu yang wajar untuk penyegaran orgaisasi dan agar pejabat tidak terjebak dalam satu jabatan. Dengan rotasi, maka ada tantangan baru dalam meningkatkan kualitas kerja.

“Untuk itu saya berharap agar pejabat yang dilantik ini mampu bekerja dengan baik dilingkungan baru dengan integritas, inovasi serta mampu menjalankan tugas dengan baik penuh tanggungjawab,” jelas Adi.

Mantan Sekda Kabupaten Bintan itu menyebutkan pelantikan atas rotasi dan promosi jabatan aebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang baik dalam pemerintahan.

8 pejabat fungsional Pemprov Kepri yang dilantik

“Di mana promosi adalah bentuk apresiasi kepada ASN yang diberikan Pemprov Kepri atas prestasi kinerja,” ujar Adi.

Terakhir, Adi Prihantara berpesan kepada seluruh pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar janji dan sumpah yang dibacakan bukan sekedar ucapan, tapi benar-benar ditanamkan didalam hati untuk dijalankan dengan semaksimal mungkin.

“Benar-benar dijalankan dengan maksimal dan dituangkan dalam kinerja yang membanggakan,” tutupnya. (DK/*)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini